Pada Performa Terbaiknya, Ramsey Dinilai Sebagus Steven Gerrard dan Frank Lampard

Jamie Redknapp benar-benar tak bisa memahami keputusan Arsenal yang mau melepaskan Aaron Ramsey begitu saja. Menurutnya, Arsenal telah membuat kesalahan terbesar yang bisa membuat mereka merugi puluhan juta pounds.

Ramsey memang sudah dipastikan tinggalkan Arsenal akhir musim ini. Pembicaraan kontrak baru menemui jalan buntu, Arsenal tak mampu memenuhi tuntutan Ramsey – yang kabarnya meminta kenaikan gaji.

Masalahnya, Ramsey merupakan salah satu pemain penting di skuat Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga kembali jadi pilihan utama di tangan Unai Emery, bahkan menyingkirkan Mesut Ozil.

Kondisi inilah yang membuat Redknapp yakin Arsenal akan rugi besar. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Tampil Terbaik
Ramsey sekali lagi membuktikan kualitasnya ketika membantu Arsenal mengalahkan Chelsea akhir pekan lalu. Alhasil, Redknapp tak paham kenapa pihak klub tak mau memenuhi tuntutan Ramsey dan justru lebih mengutamakan Ozil.

“Ketika Ramsey membuat Chelsea dalam masalah, Mesut Ozil hanya duduk di bangku cadangan sebagai pergantian pemain yang tak digunakan,” buka Redknapp di Express.

Rumornya, Ramsey memang meminta kenaikan gaji seperti perolehan Mesut Ozil, yang merupakan pemain dengan bayaran terbesar di Arsenal dengan 350.000 per pekan.

“Jika Emery tidak akan memilih Ozil pada pertandingan penting, dia tak akan jadi rencana jangka panjangnya. Jadi kenapa klub menjadikan Ozil sebagai pemain dengan bayaran terbesar nomor dua di Premier League tahun lalu?”

Rugi Besar
Menjual Ramsey dan mempertahankan Ozil adalah kesalahan besar, Redknapp yakin itu. Dia juga menilai Arsenal akan mengeluarkan banyak uang untuk mencari pengganti Ramsey nantinya. agen poker

“Arsenal sedang menghitung biaya pemain-pemain mereka yang mulai kehabisan kontrak. Mereka menghadapi kemungkinan kepergian Ozil dan Alexis Sanchez pada Januari lalu (2017), klub panik.”

“Sekarang mereka berada dalam situasi di mana Emery tak bisa membeli pemain bulan ini, Arsenal juga harus menghabiskan setidaknya 40 juta pounds akhir musim nanti untuk mencari pengganti Ramsey,” lanjut dia.

“Pada permainan terbaiknya, Ramsey sama seperti Steven Gerrard dan Frank Lampard dalam cara dia menjangkau satu sisi lapangan ke sisi lainnya.”